Pengisian/Input Kartu Rencana Studi (KRS) Bagi Mahasiswa Reguler 1 Semester Gasal TA. 2019/2020

Pengisian/Input Kartu Rencana Studi (KRS) Bagi Mahasiswa Reguler 1 Semester Gasal TA. 2019/2020

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Unisnu Jepara, bahwa ketentuan input KRS melalui SIAMA pada Semester Gasal Tahun Akademik 2019/2020 diatur sebagai berikut :

 

1.     Mahasiswa wajib membayar SPP Tetap diawal semester (jika tidak melakukan registrasi SPP Tetap, maka mahasiswa tidak dapat input KRS)

2.    Input KRS mandiri berlaku bagi seluruh mahasiswa prodi PAI, PBI, PGPAUD dan PGSD, kecuali Semester 1 (Mahasiswa Baru angkatan 2019)

3.     Mahasiswa input Kartu Rencana Studi (KRS) secara mandiri melalui SIAMA (https://siama.unisnu.ac.id), adapun langkah-langkah dan cara input KRS sebagaimana terlampir

4.     Daftar Penawaran Mata Kuliah Semester Gasal TA 2019/2020 sebagaimana terlampir, dan dapat diakses melalui website fakultas (http://ftk.unisnu.ac.id)

5.     Mahasiswa melakukan input KRS mata kuliah dalam kelas/rombel yang sama, untuk menghindari bentrok jam perkuliahan. Tidak diperkenankan mengambil MK di lintas kelas.

6.     Input KRS dilaksanakan mulai tanggal 12 - 13 September 2019 (terbuka 24 jam non-stop)

7.     Mahasiswa tidak dapat input KRS diluar tanggal yang telah ditentukan fakultas

8.     Apabila mahasiswa tidak input KRS, maka dinyatakan cuti kuliah dan tidak berhak mengikuti perkuliahan di kelas. Dosen pengampu mata kuliah tidak dapat menambahkan nama mahasiswa dengan tulis tangan dalam buku presensi.

9.     Apabila mahasiswa mengalami pemasalahahan dalam Input KRS, harap segera berkunjung untuk meminta informasi dan bantuan ke kantor bagian Tatausaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Unisnu Jepara.

 

SILAKAN DOWNLOAD

1. Pengumuman dan Alur Input KRS (DOWNLOAD)

2. Penawaran Mata Kuliah Reguler 1 Semester Gasal TA. 2019/2020 (DOWNLOAD)

Mahasiswa melakukan input KRS mata kuliah dalam kelas/rombel yang sama, untuk

menghindari bentrok jam perkuliahan. Tidak diperkenankan mengambil MK di lintas kelas.



Admin FTK

Komentar