Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap TA. 2021/2022

Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap TA. 2021/2022

Kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa bahwa Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UNISNU Jepara akan dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :


  1. Ujian Tengah Semester Genap TA. 2021/2022 dilaksanakan secara online melalui E-learning Unisnu Jepara (https://elearning.unisnu.ac.id) mulai tanggal 25 April - 22 Mei 2022.
  2. Jadwal secara detail dapat diakses oleh mahasiswa melalui website resmi https://ftk.unisnu.ac.id sebagaimana terlampir atau juga dapat diakses di https://elearning.unisnu.ac.id 
  3. Mahasiswa yang berhak mengikuti ujian (dapat mengakses soal dan mengirim hasil pekerjaan melalui e-learning) adalah yang telah lunas SPP Variabel atau UKT  sebagaimana yang tercantum dalam SIAMA masing-masing.
  4. Sebelum mengerjakan ujian, mahasiswa wajib mengikuti petunjuk pengerjaan soal ujian yang telah ditentukan oleh dosen pengampu mata kuliah di e-learning.
  5. Mahasiswa peserta ujian mengirimkan hasil pekerjaan di e-learning sesuai waktu yang telah ditentukan (berdasarkan jadwal)
  6. Mahasiswa wajib mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan dan tidak ada ujian susulan.

DOWNLOAD PENGUMUMAN



DOWNLOAD JADWAL R1



DOWNLOAD JADWAL R2


Admin FTK

Komentar