Kegiatan Pembelajaran Semester Genap TA. 2020/2021 FTIK Unisnu Jepara

Kegiatan Pembelajaran Semester Genap TA. 2020/2021 FTIK Unisnu Jepara

Berdasarkan Edaran Rektor Nomor: 03/SE/UNISNU/III/2021 tentang Kegiatan Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021, maka kami sampaikan kebijakan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Unisnu Jepara, sebagai berikut:


1. Kegiatan Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021, dimulai pada:

  • Reguler 1 : kegiatan pembelajaran dimulai tanggal 29 Maret 2021.
  • Reguler 2 : kegiatan pembelajaran dimulai tanggal 3 April 2021.

2. Kegiatan Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 diselenggarakan dengan campuran – tatap muka dan dalam jaringan (hybrid learning), dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pertemuan ke-1 dan ke-2, kegiatan pembelajaran dilakukan secara Luring (Luar Jaringan) / tatap muka. 
  • Pertemuan ke-3, ke-4 dan ke-5 (Selama bulan Ramadhan), kegiatan pembelajaran dilakukan secara Daring (Dalam Jaringan) dan atau Luring (Luar Jaringan), sesuai kesepakatan Dosen dan mahasiswa.
  • Pertemuan ke-6 dan ke-7, kegiatan pembelajaran dilakukan secara Luring (Luar Jaringan) / tatap muka. 

3. Jadwal perkuliahan dapat dilihat melalui akun Sistem Informasi Akademik Mahasiswa (siama.unisnu.ac.id) bagi mahasiswa dan Sistem Informasi Akademik Dosen (dosen.unisnu.ac.id) bagi Bapak/Ibu dosen.

4.   Seluruh Mahasiswa Wajib mengikuti ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan Jaga Jarak, Pakai Masker dan Cuci Tangan. Bagi mahasiswa yang merasakan gejala demam tidak diperkenankan mengikuti perkuliahan tatap muka di kelas, dan dipersilahkan menyampaikan kondisi kepada dosen pengampu mata kuliah.


Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.


Admin FTK

Komentar