FTIK Unisnu dan Disdikpora Jepara Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama

FTIK Unisnu dan Disdikpora Jepara Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama

FTIK Unisnu Jepara – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Unisnu Jepara melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara pada Senin, (15/11/2021). Disambut di ruang kantor Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara, kunjungan FTIK Unisnu Jepara tersebut merupakan agenda untuk melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Perjanjian kerjasama tersebut dihadiri oleh Dekan FTIK Unisnu Jepara, Drs. Abdul Rozaq, M.Ag., dan Wakil Dekan Bidag III FTIK Unisnu Jepara, Nina Sofiana, M.Pd., Sedangkan dari pihak Disdikpora Kabupaten Jepara dihadiri oleh Kepala Disdikpora, Agus Tri Harjono, SH., M.M., dan Kasubag Umum dan Kepegawaian, Wahyudi Wigit Wibowo, S.Kom., M.M.

Kegiatan tersebut dimaksudkan supaya terdapat sinkronisasi antara FTIK Unisnu Jepara dengan Disdikpora Kabupaten Jepara. Ruang lingkup perjanjian kerjasama tersebut meliputi bidang penelitian, pengajaran dan pengabdian kepada masyarakat.

Sebelum perjanjian kerjasama ini dilakukan, FTIK Unisnu Jepara sebenarnya telah melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan lembaga pendidikan dibawah naungan Disdikpora Jepara. 

“Setiap tahun kita selalu menerjunkan mahasiswa kami untuk melaksanakan Praktik pengalaman Lapangan (PPL) di sekolah-sekolah. Selain itu kita juga ada program sekolah binaan sebagai bentuk pengabdian kepada msyarakat melalui lembaga pendidikan” tutur Drs. Abdul Rozaq, M.Ag.

Agus Tri Harjono, SH., M.M., Kepala Disdikpora Jepara mengungkapkan terimakasih kepada FTIK Unisnu Jepara yang ikut serta dalam pengembangan lembaga pendidikan yang ada di Jepara. 

“Saya berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini kita bisa bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Jepara ini”, pungkasnya. (teg)


Admin FTK

Komentar