FTIK Unisnu Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

FTIK Unisnu Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

FTIK Unisnu Jepara memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi pada Senin, (01/4) bertempat di Ruang Sidang FTIK Unisnu Jepara. 

Mahasiswa berprestasi yang dimaksud merupakan mahasiswa yang telah menjuarai berbagai bidang perlombanaan baik tingkat regional, nasional, maupun internasional. Setidaknya ada 23 mahasiswa FTIK Unisnu Jepara yang telah menjuarai berbagai perlombaan mulai tahun 2017-2020.

“Jangan melihat nilai uangnya, tapi lihatlah penghargaannya yang berupa SK (Surat Keputusan) yang nantinya akan kalian butuhkan untuk bekal di dunia luar” tutur Dr. H. Mahalli, M.Pd. Dekan FTIK Unisnu Jepara dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah apresiasi kepada mahasiswa berprestasi agar senantiasa semangat dalam mengasah bakat yang dimiliki hingga nantinya dapat berkiprah dalam jenjang yang lebih tinggi. Prestasi yang telah diraih mahasiswa FTIK Unisnu Jepara juga termasuk salah satu bagian dari promosi dalam pengenalan Unisnu Jepara kepada dunia luar.

“Visi besar kami adalah berkiprah dalam tingkat internasional. Termasuk kami juga telah melaksanakan Webinar Internasional tempo hari. Kami berharap mahasiswa juga dapat berkiprah dalam dunia internasional dengan berprestasi di berbagai perlombaan, pertukaran mahasiswa, atau yang lainnya” papar Dr. H. Mahalli, M.Pd.

Satu persatu peserta dipanggil maju ke depan secara bergantian untuk diberikan penghargaan berupa beasiswa dengan jumlah yang disesuaikan dengan tingkatnya dan jumlah lomba yang dijuarai.

Shahnaz Surayya mahasiswi Prodi PGSD yang merupakan salah satu mahasiswa yang berhasil  menjadi Juara 3 Putri Duta Genre Jepara tahun 2019 merasa bersyukur menjadi salah satu mahasiswa berprestasi bersama dengan yang lainnya.

“Saya bersyukur menjadi bagian dari mahasiswa berprestasi. Selain itu juga  saya sangat berterimakasih atas beasiswa yang diberikan oleh fakultas” ungkapnya.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut diakhiri dengan foto bersama antara pimpinan FTIK Unisnu Jepara dengan seluruh mahasiswa berprestasi yang hadir dalam acara tersebut.

Daftar Mahasiswa Berprestasi FTIK Unisnu Jepara


Admin FTK

Komentar