Bandta FTIK Unisnu Gelar Parade Band Bersama Anggota Baru

Bandta FTIK Unisnu Gelar Parade Band Bersama Anggota Baru

FTIK Unisnu Jepara - Band of Tarbiyah (Bandt@) mengadakan puncak recruitment dengan tema "Temu Rasa Merajut Nada" di halaman gedung Fakultas dan Ilmu Keguruan Unisnu Jepara pada Sabtu, (22/01).

Acara tersebut merupakan acara lanjutan dari malam keakraban (makrab) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah syarat lanjutan bagi anggota baru agar dapat diterima menjadi anggota resmi bandt@.

Dalam acara puncak recruitment bandt@, diisi dengan serangkaian acara yang dimulai dari pembukaan, tahlil, menyanyikan lagu indonesia raya, mars unisnu jepara, yalal wathan serta sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan acara inti. 

Adapun kegiatan inti dari acara tersebut yaitu penampilan dari beberapa band-band bentukan dari anggota baru, pengurus dan alumni. Keseluruhan ada 10 band yang tampil dalam acara tersebut. 

Saudara Reza, ketua panitia menyampaikan acara berjalan dengan lancar, meriah dan sesuai dengan tentatif yang telah direncanakan. Hal tersebut dikarenakan semua panitia bertanggung jawab, responsif dan bisa bekerja sama dengan datang waktu. 

Dalam wawancara bersama ketua panitia acara puncak recruitment bandt@, saudara Reza menyampaikan harapannya mengenai acara tersebut dan juga untuk UKK Bandt@ 

"Saya berharap semoga acara ini berjalan lancar sampai akhir dan terlebih harapan saya kepada bandt@ agar menjadi ukk yang semakin baik, berkembang dan lebih maju lagi untuk ke depannya." ujar Reza

(Bandt@)


Admin FTK

Komentar