109 Lulusan FTIK Unisnu Resmi Dilepas

109 Lulusan FTIK Unisnu Resmi Dilepas

FTIK Unisnu Jepara – Rabu, 1 Desember 2021 FTIK Unisnu Jepara melaksanakan Pelepasan Mahasiswa Periode Wisuda ke-17 di Sekuro Village Beach Resort dengan mengusung tema “Kreatif dan Solid menuju Sukses”.

Sebanyak 109 lulusan yang terdiri dari 81 dari prodi PAI, 20 dari prodi PBI, 6 dari prodi PGPAUD dan 2 dari prodi PGSD resmi dilepas oleh Dekan FTIK Unisnu Jepara sebelum mereka diwisuda oleh Rektor Unisnu Jepara pada tanggal 7 Desember 2021 di Gedung MWC NU Tahunan Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, FTIK Unisnu Jepara memberikan penghargaan berupa piagam dan kenang-kenangan kepada lulusan terbaik masing-masing prodi. Khilda Nur Lutfiyana, Sa’adatul Kholili, dan Rona Nur Rifqia merupakan 3 besar lulusan berprestasi terbaik prodi PAI. Sedangkan dari prodi PBI yaitu Veranicalani Oktavia, Sri Muazidah, dan Febby Cyntia. Dua besar lulusan berprestasi terbaik dari prodi PGPAUD disandang oleh Uswatun dan Dewi Siti Khotijah, dan satu lulusan berprestasi terbaik dari prodi PGSD diraih oleh Syafitri Noor Roichatin.

Selain itu, Khilda Nur Lutfiyana yang merupakan lulusan dengan IPK tertinggi mendapatkan beasiswa dari Pegadaian yang menjadi sponsorship pada kegiatan tersebut. Pada acara tersebut juga panitia membagikan beberapa doorprize kepada para peserta yang beruntung.

Pada sambutannya, Khilda Nur Lutfiyana yang mewakili lulusan yang dilepas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian perjalanan dalam menuntut ilmu hingga sampai pada kelulusan. 

“Saya mewakili teman-teman semuanya juga memohon maaf apabila dalam kita berinteraksi banyak kesalahan dan banyak yang kita repoti” ungkapnya.

 “Tak lupa juga kami mohon do’a kepada Bapak Ibu dosen agar langkah kami untuk menjalani proses berikutnya dapat berjalan lancar” pugkasnya.

Dekan FTIK Unisnu Jepara, Drs. Abdul Rozaq, M.Ag. memberikan amanat agar para alumni selalu ikut berperan dalam masyarakat. “Semoga kalian semua mempunyai masa depan yang membanggakan dan menjadi generasi yang bermanfaat”, pungkasnya.

(tgh)

Admin FTK

Komentar