Pelayanan Prima Melalui SIAKAD

SIAKADFTK UNISNU-Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara Senin (27/1) mengikuti sosialisasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) UNISNU Jepara di auditorium lantai  gedung FTK UNISNU Jepara.

Kegiatan yang melibatkan seluruh mahasisa di FTK ini sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas pendidikan dan memfasilitasi mahasiswa dalam pelayanan.

SIAKAD menjadi salah satu alat mediasi kontrol siklus administrasi di universitas. Dengan menggunakan system ini, mahasisa menjadi mudah dalam proses administrasi akademik. Perangkat ini menyajikan menu-menu informasi tentang akademik, seperti KRS, KHS, Jadal Kuliah, Jadal Ujian, Materi Perkuliahan, cek peminjaman buku perpustakaan dan lain-lain. Sistem ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan prima oleh kampus untuk mahasiswa.

Fasilitator yang menyampaikan materi dantaranya, Dedi Merisa SHI., Azaz Riyadi, S.Kom.I., dan M. Sukarno, SE. secara bertahap untuk masing-masing angkatan mahasiswa.

“SIAKAD ini bisa menjadi alat yang membantu kita untuk memudahkan pelayanan, dan sebagai langkah kongkret peningkatan kualitas pendidikan di UNISNU Jepara” terang Azaz Riyadi dalam penyampaian materi.

Acara dibuka dengan paparan penegasan heregistrasi semester genap oleh Saifurrohman, S.Ag., M.Pd. Kepala Biro I bidang akademik universitas. (Az-7)

You may also like...